Image of PENGARUH GREEN PRODUCT AWARENESS DAN PRODUCT KNOWLEDGE PADA SKINCARE BERLABEL CRUELTY-FREE DAN NO ANIMAL TESTING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA GENERASI Z

Skripsi

PENGARUH GREEN PRODUCT AWARENESS DAN PRODUCT KNOWLEDGE PADA SKINCARE BERLABEL CRUELTY-FREE DAN NO ANIMAL TESTING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA GENERASI Z



Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh : green product awareness
dan product knowledge pada produk skincare berlabel cruelty-free dan no animal
testing terhadap purchase intention generasi Z di Kota Bandung. Penelitian ini
menggunakan penelitian kuantitatif desktiptif verifikatif dengan analisis regresi linier
berganda, melalui teknik sampling non probability dengan teknik purposive
sampling. Menggunakan jumlah 100 responden pada masyarakat generasi Z (13-26
tahun) di kota Bandung melalui bantuan software SPSS 26.0. Hasil penelitian
menunjukan green product awareness berpengaruh signifikan terhadap purchase
intention, product knowledge berpengaruh signifikan terhadap purchase intention,
Green product awareness dan product knowledge produk skincare berlabel crueltyfree dan no animal testing berpengaruh signifikan terhadap purchase intention pada
masyarakat generasi Z di Kota Bandung.


Ketersediaan

S03139K001/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
001/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail