Image of STRATEGI PROMOSI DAN CITRA MEREK MEMPENGARUHI MINAT BELI DISTRO BANDUNG OBLONG (BAONG)

Skripsi

STRATEGI PROMOSI DAN CITRA MEREK MEMPENGARUHI MINAT BELI DISTRO BANDUNG OBLONG (BAONG)



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan citra
merek terhadap minat beli kosumen pada distro Bandung Oblong (Baong).
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan
pendekatan kuantitatif. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah
konsumen distro Baong dengan jumlah sampel 96 orang. Teknik sampling
yang digunakan pada penelitian ini adalah metode nonprobability sampling
dengan teknik sampling purposive. Analisis statistik data yang dipakai pada
penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IBM
SPSS statistic 27. Hasil penelitian menunjukan secara parsial variabel strategi
promosi berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen pada
distro Baong, dan secara parsial variabel citra merek tidak berpengaruh secara
signifikan terhadap minat beli pada distro Baong, serta secara simultan strategi
promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen
pada distro Baong, dengan koefisien determinasi (R Square) diperoleh nilai
sebesar 0,617 yang menunjukkan bahwa 61,7% minat beli dapat dijelaskan
oleh strategi promosi dan citra merek sedangkan sisanya 38,3% minat beli
dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian
ini.


Ketersediaan

S03143K005/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
005/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail