Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH PROMOSI DAN KULITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERMAIN GOLEF BANDUNG
Abstrak
Kepuasan konsumen dipengaruhi kinerja pelayanan yang baik ramah nyaman menjadikan
konsumen kembali. Seiring berkembangnya jaman promosi juga dapat mempngaruhi konsumen
ingin mencoba karena promosi yang di buat menarik oleh perusahaan Dago Heritage. Serta
diskon yang dibuat dapat juga membuat menarik untuk mencoba atau berkunjung kembali.
Penelitian ini dibuat dengan menggunakan metode deskriptif, uji f, uji t, pengambilan data ini
menggunakan kuisioner dan untuk mengelola data menggunakan SPSS untuk mempermudah
mengelolah data. Data ini di ambil dari perusahaan Dago Heritage dan mengambil 100 sempel
dari konsumen yang ada di Dago Heritage hasil penelitian menunjukan bahwah promosi dan
pelayanan yang baik berpengaruh terhadap kepuasn konsumen Dago Heritage membuat
konsumen ingin kembali dan dapat merekomendasikan kepada temen - teman, perusahaannya
ataupun kepada kerabatnya untuk bermain di Dago Heritage atau mengadakan acara – acaran di
Dago Heritage. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengatuh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, pelayanan berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan
pembelian.
Ketersediaan
S03148K | 010/S1.MJ.SKP/2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
010/S1.MJ.SKP/2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain