Image of PENGARUH LIVE STREAMING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO
 (STUDI KASUS PADA APLIKASI TIKTOK)

Skripsi

PENGARUH LIVE STREAMING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO (STUDI KASUS PADA APLIKASI TIKTOK)



Abstrak

Pesatnya perkembangan pemasaran industri fashion dan menghadapi persaingan
yang semakin ketat di media sosial, strategi pemasaran menjadi kunci dalam
keputusan pembelian konsumen, dalam fenomena sekarang strategi pemasaran
yang semakin populer adalah penggunaan live streaming dan celebrity endorser.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming dan celebrity
endorser dalam keputusan pembelian produk Erigo pada aplikasi tiktok. Data
dikumpulkan dengan melakukan survei menggunakan kuesioner kepada 100
pengguna yang berdomisili di Kota Bandung dan ditentukan dengan teknik
purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian
menunjukkan variabel live streaming secara parsial tidak berpengaruh terhadap
keputusan pembelian, variabel celebrity endorser secara parsial berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, dan terdapat pengaruh positif secara bersama-sama
live streaming dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Manfaat
penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis cara tepat untuk
menerapkan strategi pemasaran live streaming dan celebrity endorser.


Ketersediaan

S03149K011/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
011/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail