Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh : environmental awareness
terhadap keputusan pembelian dan green perceived quality terhadap keputusan
pembelian. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif dan
verifikatif dengan model penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen oriflame di kota Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan
metode non probability sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100
responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik, uji
normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linear berganda,
uji t (parsial), uji F (simultan), koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa environmental awareness berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan green perceived quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Ketersediaan
S03150K | 012/S1.MJ.SKP/2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
012/S1.MJ.SKP/2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain