Image of PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND IMAGE TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS KAKI PADA PT. SOKA CIPTA NIAGA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND IMAGE TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS KAKI PADA PT. SOKA CIPTA NIAGA BANDUNG



Abstrak

Peningkatan isu pemanasan global telah mendorong perubahan perilaku dan
gaya hidup masyarakat, mengarah pada peningkatan kesadaran akan dampak
lingkungan. Hal tersebut menimbulkan perubahan perilaku dan gaya hidup
masyarakat yang semakin selektif dalam memilih barang kebutuhan mereka.
Green product telah menjadi fokus dalam upaya mengurangi dampak negatif
konsumsi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh green
product dan brand image terhadap keputusan pembelian Kaos kaki di Pt. Soka
Cipta Niaga Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif.
Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Bandung yang pernah atau sering
membeli dan menggunakan Kaos kaki Soka. Sampel yang digunakan sebanyak
100 orang responden dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
kusioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda
dengan bantuan software SPSS 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Kaos kaki di Pt. Soka Cipta Niaga Bandung, brand image berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kaos kaki di Pt. Soka Cipta Niaga
Bandung


Ketersediaan

S03151K013/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
013/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail