Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI NCS KANTOR CABANG KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI NCS KANTOR CABANG KOTA BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas
pelayanan dan citra merek terhadap keputusan menggunakan jasa ekspedisi NCS
Kantor Cabang Kota Bandung. Penelitian ini menggunakanan metode penelitian
kuantitatif dengan jenis pendekatan asosiatif. Sampel penelitian ini adalah
konsumen pengguna jasa ekspedisi NCS yang berjumlah 100 responden dengan
teknik pengambilan menggunakan rumus slovin. Data dikumpulkan dengan
kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengolahan data dalam
penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 24.00. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengatuh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh
positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan

S03154K016/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
016/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail