Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI NCS KANTOR CABANG KOTA BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas
pelayanan dan citra merek terhadap keputusan menggunakan jasa ekspedisi NCS
Kantor Cabang Kota Bandung. Penelitian ini menggunakanan metode penelitian
kuantitatif dengan jenis pendekatan asosiatif. Sampel penelitian ini adalah
konsumen pengguna jasa ekspedisi NCS yang berjumlah 100 responden dengan
teknik pengambilan menggunakan rumus slovin. Data dikumpulkan dengan
kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengolahan data dalam
penelitian ini menggunakan program software SPSS versi 24.00. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengatuh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh
positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S03154K | 016/S1.MJ.SKP/2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
016/S1.MJ.SKP/2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain