Image of PENGARUH ANTARA LOYALITAS, GAYA HIDUP BOBOTOH PERSIB TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BANDUNG BELONG TO US (BBTU)

Skripsi

PENGARUH ANTARA LOYALITAS, GAYA HIDUP BOBOTOH PERSIB TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BANDUNG BELONG TO US (BBTU)



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Antara Loyalitas,
Gaya Hidup Bobotoh Persib Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bandung Belong
to Us (BBTU). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskritif dan
verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini
adalah Bobotoh yang tergabung dalam event Bandung Belong to Us (BBTU) yang
berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan teknik meliputi uji realibilitas,
uji asumsi klasik.(Uji normalitas) dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh
bahwa Loyalitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan Gaya
hidup berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Berdasarkan hasil
penelitian Perusahaan sangat baik dalam memberikan pelayanan dan dapat memahami
keputusan pembelian dari konsumen tersebut.


Ketersediaan

S03158K020/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
020/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail