Image of PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH
(Survei pada Nasabah Bank BTN KC Kota Bandung)

Skripsi

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei pada Nasabah Bank BTN KC Kota Bandung)



Abstrak

Indonesia, sebagai salah satu negara dengan populasi terbanyak di dunia, memiliki
potensi yang besar bagi perkembangan industri perbankan. Dengan memanfaatkan
jumlah penduduk yang besar tersebut, perbankan dapat menjadikan Indonesia
sebagai pasar yang potensial untuk peningkatan jumlah nasabah dan peningkatan
pelayanan perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis
bagaimana pengaruh promosi penjualan dan Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas
nasabah Bank BTN Cabang Bandung. Jenis penelitian yang digunakan yaitu
metode survei dengan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel yang
digunakan sebanyak 146 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu teknik non
probability sampling dan metode pengumpulan data dengan cara menyebarkan
kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, analisis regresi
linier berganda, analisis determinasi, dan uji hipotesis. Hasil pengujian parsial
variabel promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
Nasabah. dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Nasabah. Secara Simultan Variabel promosi penjualan dan Kualitas
Layanan bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas
nasabah pada Bank Tabungan Negara Cabang Bandung


Ketersediaan

S03164K026/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
026/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail