Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI HARGA DAN DIFERENSIASI PRODUK KERAMIK DI PT SURYA MULTI CEMERLANG
Abstrak
PT Surya Multi Cemerlang merupakan perusahaan produsen dan distributor produk
keramik di Kota Bandung. Kepuasan Pelanggan merupakan perasaan senang atau
sedih yang dirasakan setelah ekspektasi pada suatu barang ataupun layanan yang
memenuhi atau tidak memenuhi ekspektasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Diferensiasi Produk terhadap
Kepuasan Pelanggan Produk Keramik PT Surya Multi Cemerlang. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah 95 responden dengan teknik non probability
sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan SPSS versi 25 dan teknik
analisis data menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara parsial Harga tidak memiliki pengaruh terhadap
Kepuasan Pelanggan dan Diferensiasi Produk memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara simultan Harga dan Diferensiasi
Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
S03168K | 030/S1.MJ.SKP/2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
030/S1.MJ.SKP/2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain