Image of KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI HARGA DAN DIFERENSIASI PRODUK KERAMIK DI PT SURYA MULTI CEMERLANG

Skripsi

KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI HARGA DAN DIFERENSIASI PRODUK KERAMIK DI PT SURYA MULTI CEMERLANG



Abstrak

PT Surya Multi Cemerlang merupakan perusahaan produsen dan distributor produk
keramik di Kota Bandung. Kepuasan Pelanggan merupakan perasaan senang atau
sedih yang dirasakan setelah ekspektasi pada suatu barang ataupun layanan yang
memenuhi atau tidak memenuhi ekspektasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Diferensiasi Produk terhadap
Kepuasan Pelanggan Produk Keramik PT Surya Multi Cemerlang. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah 95 responden dengan teknik non probability
sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan SPSS versi 25 dan teknik
analisis data menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara parsial Harga tidak memiliki pengaruh terhadap
Kepuasan Pelanggan dan Diferensiasi Produk memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara simultan Harga dan Diferensiasi
Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan

S03168K030/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
030/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail