Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH PERSONAL BRANDING LAURA HERMAWATI DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BRAND MIKHADOU
Abstrak
Personal branding diukur melalui aspek-aspek seperti kekhasan, relevansi, dan
konsistensi. Data penjualan produk dan ulasan konsumen digunakan untuk
memahami dampak personal branding terhadap performa bisnis dan persepsi
pelanggan terhadap brand. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa
besar pengaruh personal branding Laura Hermawati terhadap keputusan pembelian
pada brand Mikhadou. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik
analisis data menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan populasi
followers instagram @laurahermawati yang tinggal di Kota Bandung dengan
jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan metode sampling purposive.
Teknik analisis yang digunakan adalah analis regresi linier sederhana menggunakan
aplikasi olah data IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
personal branding berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian brand Mikhadou.
Ketersediaan
S03174K | 036/S1.MJ.SKP/2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
036/S1.MJ.SKP/2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain