Image of EFEKTIVITAS PEGADAIAN DIGITAL SERVICE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI TABUNGAN EMAS PADA NASABAH PT PEGADAIAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG

Skripsi

EFEKTIVITAS PEGADAIAN DIGITAL SERVICE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI TABUNGAN EMAS PADA NASABAH PT PEGADAIAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG



Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya efektivitas Pegadaian
digital service dan personal selling terhadap keputusan investasi tabungan emas
pada nasabah PT Pegadaian Ciparay Kabupaten Bandung. Penelitian iini
menggunakan model penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian yaitu nasabah
tabungan emas PT Pegadaian Ciparay Kabupaten Bandung. Sampel pada penelitian
ini yaitu dengan menggunakan metode sampling purposive dengan sampel
sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan
analisis data dengan analisis regresi linier berganda. Data diolah dengan
menggunakan software SPSS versi 26 dan teknik analisis data mengguanakan
metode deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara
parsial dan simultan Pegadaian digital service dan personal selling berpengaruh
signifikan terhadap keputusan investasi. Hasil penelitian bermanfaat untuk
meningkatkan efektivitas dari Pegadian digital service dan personal selling
berdasarkan penelitian yang dilakukan dan mencari solusi bagi pemecahan masalah
yang ditemukan pada penelitian


Ketersediaan

S03175K037/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
037/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail