Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINERAL AQUA PADA PT TIRTA UTAMA ABADI BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Kualitas Produk dan
Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan, penelitian ini menggunakan metode survey
dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Air
Mineral AQUA. Sampel ditentukan dengan menggunakan purposive sampling dan
rumus slovin, diperoleh sampel sebanyak 100 responden dan teknik pengumpulan
data dilakukan dengan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu
analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan menggunakan SPSS. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas pelanggan, variabel harga terdapat pengaruh yang signifikan
terhadap loyalitas pelanggan, variabel kualitas produk dan harga terhadap loyalitas
pelanggan berpengaruh signifikan secara simultan.
Ketersediaan
S03188K | 051/S1.MJ.SKP/2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
051/S1.MJ.SKP/2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain