Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA YANG DI MODERASI PENGETAHUAN LINGKUNGAN (STUDI PADA KONSUMEN AQUA DI KOTA BANDUNG)
Abstrak
Salah satu merek air minum dalam kemasan salah satunya ialah Aqua.
Penelitian ini dilakukan pada Depo Aqua di Kota Bandung. Penelitian ini
bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Product (X1) dan Green
Advertising (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) produk Aqua di Kota
Bandung yang di moderasi pengetahuan lingkungan (M). tujuan penelitian ini
untuk mengetahui seberapa mengetahuai masyarakat terhadap produk ramah
lingkungan, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
populasi masyarakat kota Bandung dengan jumlah sampel 100 Responden dan
menggunakan teknik Purposive sampling. Penelitian ini menggunakan bantuan
software SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa green product
tidak dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil yang
signifikan. Untuk pengaruh green advertising terhadap keputusan pembelian
artiya variabel green advertising berpengaruh secara signifikan terhadap
variabel keputusan pembelian, untuk variable green product dan pengetahuan
lingungan variable pengetahuan lingkungan tidak dapat memoderasi pengaruh
variabel green product (X1) terhadap keputusan pembelian. Dan green
advertising dan pengetahuan lingkungan artinya variable pengetahuan
lingkungan tidak dapat memoderasi pengaruh variabel green advertising (X2)
terhadap keputusan pembelian (Y). maka dapat dismpulkna bahwa green
product dan green advertising dapat di moderasi oleh pengetahuan lingkungan
karena adanya kenaikan dari 36,8% menjadi 39,5% walaupun tidak signifikan.
Ketersediaan
S03190K | 053/S1.MJ.SKP/2023 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
053/S1.MJ.SKP/2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain