Image of PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI TEH BOTOL SOSRO 
(STUDI PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN SUBANG)

Skripsi

PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI TEH BOTOL SOSRO (STUDI PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN SUBANG)



Abstrak

Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan variabelvariabel dalam Green Marketing dan Brand Image terhadap minat beli masyarakat
di Indonesia untuk menjaga lingkungan dengan mengkonsumsi produk yang ramah
lingkungan, pertumbuhan industry minuman teh dalam kemasan di Indonesia saat
ini sedang mengalami peningkatan. Kandungan dalam teh yang dapat memuaskan
konsumen.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan
kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Kabupaten Subang,
jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden
dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive
sampling, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode
pendekatan penelitian yang digunakan yaitu deksriptif dan verifikatif dan regresi
linear berganda.
Hasil penelitian menemukan bahwa variabel Green Marketing dan Brand Image
berpengaruh secara signifikan secara simultan terhadap Minat Beli. Dengan rincian,
green marketing tidak berpengaruh dengan signifikan terhadap minat beli dan
brand image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat
beli.


Ketersediaan

S03192K055/S1.MJ.SKP/2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
055/S1.MJ.SKP/2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail