Image of PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOYJOY DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOYJOY DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green brand image dan green
perceived value terhadap keputusan pembelian di Kota Bandung. Populasi dalam
penelitian ini adalah masyarakat Kota Bandung yang mengetahui, pernah membeli,
dan tahu bahwa produk SOYJOY merupakan produk ramah lingkungan. Dalam
penelitian ini menggunakan sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik
pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling.
Metode yang digunakan adalah kuantitatif dan analisis regresi berganda dengan
menggunakan variabel green brand image, green perceived value, dan keputusan
pembelian. Metode alat data analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
menggunakan program SPSS dengan versi 26. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa Untuk pengaruh green brand image terhadap keputusan pembelian,artinya
variabel green brand image berpengaruh secara signifikan terhadap variabel
keputusan pembelian, green perceived value berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian produk SOYJOY di Kota Bandung, Untuk pengaruh green
brand image dan green perceived value terhadap keputusan pembelian produk
SOYJOY terdapat pengaruh secara signifikan.
Kata Kunci : Green brand image, Green perceived value, dan Keputusan
pembelian


Ketersediaan

S03243K004/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
004/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail