Image of PENGARUH E-SERVICE DAN E-TRUST TERHADAP E- SATISFACTION CUSTOMER APLIKASI ALFAGIFT (Studi Pada Pengguna Alfamart Bojongsoang 187)

Skripsi

PENGARUH E-SERVICE DAN E-TRUST TERHADAP E- SATISFACTION CUSTOMER APLIKASI ALFAGIFT (Studi Pada Pengguna Alfamart Bojongsoang 187)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-Service dan E-Trust
terhadap E-Satisfaction customer aplikasi Alfagift pada pengguna Alfamart
Bojongsoang 187. E-Service mencakup berbagai layanan elektronik yang diberikan
oleh perusahaan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan, sementara E-Trust
adalah kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang ditawarkan secara online.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan
data melalui kuesioner yang dibagikan kepada pengguna Alfagift di Alfamart
Bojongsoang 187. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis
regresi linier berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh masing-masing
variabel terhadap E-Satisfaction. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service
dan E-Trust secara signifikan berpengaruh positif terhadap E-Satisfaction pengguna
Alfagift di Alfamart Bojongsoang 187. E-Service terbukti mampu meningkatkan
kepuasan pelanggan melalui layanan yang efisien dan efektif, sedangkan E-Trust
memperkuat kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap aplikasi Alfagift.
Kata Kunci: E-Service, E-Trust, E-Satisfaction, Alfagift, Alfamart
Bojongsoang


Ketersediaan

S03245K006/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
006/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail