Image of PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN EVENT MARKETING TERHADAP LOYALITAS DI RUMAH BUMN BANDUNG

Skripsi

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN EVENT MARKETING TERHADAP LOYALITAS DI RUMAH BUMN BANDUNG



ABSTRAK

Loyalitas merupakan keadaan yang menunjukkan komitmen seseorang terhadap
suatu produk atau jasa dalam melakukan pembelian atau penggunaan berulang.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran social media marketing
instagram, event marketing, dan loyalitas. Lalu, untuk menguji adanya pengaruh
parsial dari social media marketing instagram terhadap loyalitas, event marketing
terhadap loyalitas, dan secara simultan mengenai pengaruh social media marketing
instagram dan event marketing terhadap loyalitas di Rumah BUMN Bandung.
Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan metode
pengambilan sampel purposive sampling sebanyak 99 responden. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa gambaran social media marketing instagram berada di
kategori baik, event marketing berada di kategori sangat baik, dan loyalitas berada
di kategori baik. Secara parsial social media marketing instagram berpengaruh
secara signifikan terhadap loyalitas, dan event marketing berpengaruh secara
signifikan terhadap loyalitas. Secara simultan social media marketing instagram
dan event marketing berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas.
Kata kunci: Social Media Marketing Instagram, Event Marketing, Loyalitas


Ketersediaan

S03254K015/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
015/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail