Image of IMPLIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOCIAL PROOF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBATA HIJAB

Skripsi

IMPLIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOCIAL PROOF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBATA HIJAB



ABSTRAK

Kemajuan teknologi informasi di era digitalisasi saat ini berimplikasi pada
kemampuan perusahaan untuk bersaing secara kompetitif, Ekonomi digital,
pertumbuhan tren, dan sosial media membawa pengaruh positif terhadap
jangkauan pasar yang dapat dituju oleh Perusahaan terutama produk lokal
Indonesia untuk mengembangkan penjualannya. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Social Proof terhadap
Keputusan pembelian Albata Hijab. Penelitian ini menggunakan penelitian
kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif. Teknik sample yang
digunakan menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak
100. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan variabel
Electronic Word Of Mouth dan Social Proof terhadap Keputusan pembelian baik
secara parsial maupun simultan di Albata Hijab.
Kata kunci: EWOM, Social Proof, Keputusan pembelian


Ketersediaan

S03261K022/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
022/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail