Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
IMPLIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOCIAL PROOF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALBATA HIJAB
ABSTRAK
Kemajuan teknologi informasi di era digitalisasi saat ini berimplikasi pada
kemampuan perusahaan untuk bersaing secara kompetitif, Ekonomi digital,
pertumbuhan tren, dan sosial media membawa pengaruh positif terhadap
jangkauan pasar yang dapat dituju oleh Perusahaan terutama produk lokal
Indonesia untuk mengembangkan penjualannya. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Social Proof terhadap
Keputusan pembelian Albata Hijab. Penelitian ini menggunakan penelitian
kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif. Teknik sample yang
digunakan menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak
100. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan variabel
Electronic Word Of Mouth dan Social Proof terhadap Keputusan pembelian baik
secara parsial maupun simultan di Albata Hijab.
Kata kunci: EWOM, Social Proof, Keputusan pembelian
Ketersediaan
S03261K | 022/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
022/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain