Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
PENGARUH GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LE MINERALE DI KOTA BANDUNG
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing (X1) dan
corporate social responsibility (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Le Minerale
di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan
verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Yang menjadi objek dalam penelitian ini
adalah konsumen Le Minerale di Kota Bandung. Teknik sampling yang digunakan
pada penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan jenis purpose
sampling. Analisis statistik data yang dipakai pada penelitian ini ialah analisis
regresi linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS statistic 25. Hasil
penelitian secara parsial menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan
antara green marketing (X1) terhadap keputusan pembelian (Y). Ini menandakan
bahwa upaya green marketing yang dilakukan secara langsung keputusan
pembelian Le Minerale di Kota Bandung, sebaliknya corporate social
responsibility (X2) tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian (Y). Ini menandakan bahwa upaya corporate social responsibility yang
dilakukan secara langsung tidak keputusan pembelian Le Minerale di Kota
Bandung. Kemudian secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara
green marketing (X1) dan corporate social responsibility (X2) terhadap keputusan
pembelian (Y). Ini menandakan bahwa upaya green marketing dan corporate social
responsibility yang dilakukan secara langsung keputusan pembelian Le Minerale di
Kota Bandung.
Kata Kunci: Green Marketing, Corporate Social Responsibility, Keputusan
Pembelian.
Ketersediaan
S03271K | 032/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
032/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | ARS University : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain