Image of PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product dan green price
terhadap keputusan pembelian Tupperware pada konsumen di Kota Bandung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan
pendekatan deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini dilakukan pada konsumen
Tupperware pada konsumen di Kota Bandung dengan jumlah sampel 100
Responden dan menggunakan teknik Purposive sampling. Analisis statistic data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan
menggunakan IMB SPSS Statistic versi 29. Hasil penelitian menunjukan bahwa.
Untuk pengaruh green product terhadap keputusan pembelian, artinya variabel
green product (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan
pembelian (Y), Untuk Pengaruh green price terhadap keputusan pembelian, artinya
variabel green price (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
produk Tupperware di Kota Bandung, Untuk pengaruh green product dan green
price terhadap keputusan pembelian produk Tupperware terdapat pengaruh secara
signifikan.
Kata Kunci: Green Product, Green Price, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03274K035/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
035/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail