Image of PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LINTAS SHUTTLE DAGO

Skripsi

PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LINTAS SHUTTLE DAGO



ABSTRAK

Keputusan pembelian yaitu suatu proses berkomunikasi tentang kebutuhan dan
impian konsumen, mencari informasi, mengevaluasi pilihan yang tersedia,
membuat keputusan tentang apa yang akan konsumen beli, dan tingkah laku setelah
membeli. Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh promosi melalui
media sosial instagram dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian
konsumen di Lintas Shuttle Dago. Teknik analisis data menggunakan metode
deskriptif verifikatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi melalui
media sosial instagram mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan promosi melalui meida
sosial instagram dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian di Lintas Shuttle Dago.
Kata kunci: Promosi Melalui Media Sosial Instagram, Kualitas Pelayanan,
Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03288K049/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
049/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail