Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIGITAL CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI I.SAKU DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIGITAL CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI I.SAKU DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, digital
customer experience dan brand image terhadap kepuasan pelanggan Aplikasi
I.Saku di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif
dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Yang menjadi objek dalam penelitian
ini adalah pelanggan Aplikasi I.Saku di Kota Bandung dengan jumlah sampel 100
orang. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah metode
nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis statistik data
yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dengan
bantuan alat olah data statistik menggunakan aplikasi IBS SPSS statistic 25. Hasil
penelitian ini menunjukkan secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh
secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Aplikasi I.Saku di Kota Bandung,
brand image berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Aplikasi
I.Saku di Kota Bandung. Sementara itu, digital customer experience tidak
berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Aplikasi I.Saku di
Kota Bandung. Secara simultan kualitas pelayanan, digital customer experience dan
brand image berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan
Aplikasi I.Saku di Kota Bandung.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Digital Customer Experience, Brand Image
dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

S03295K056/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
056/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail