Image of PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC

Skripsi

PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC



ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Green
Advertising dan Green Brand Image terhadap keputusan KFC Metro Margahayu.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada konsumen KFC Metro Margahayu dengan
jumlah sampel 100 orang. Analisis statistic data yang yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IMB
SPSS Statistic 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa Green Advertising, Green
Brand Image pada KFC Metro Margahayu sudah baik. Terdapat pengaruh yang
signifikan antara Green Advertising secara parsial terhadap keputusan pembelian
KFC Metro Margahayu. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Green Brand
Image secara parsial terhadap keputusan pembelian KFC Metro Margahayu.
Terdapat pengaruh yang signifikan antara Green Advertising, Green Brand Image
secara simultan terhadap keputusan pembelian KFC Metro Margahayu.
Kata Kunci: Green Advertising, Green Brand Image, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03303K064/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
064/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail