Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Green
Advertising dan Green Brand Image terhadap keputusan KFC Metro Margahayu.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada konsumen KFC Metro Margahayu dengan
jumlah sampel 100 orang. Analisis statistic data yang yang digunakan dalam
penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IMB
SPSS Statistic 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa Green Advertising, Green
Brand Image pada KFC Metro Margahayu sudah baik. Terdapat pengaruh yang
signifikan antara Green Advertising secara parsial terhadap keputusan pembelian
KFC Metro Margahayu. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Green Brand
Image secara parsial terhadap keputusan pembelian KFC Metro Margahayu.
Terdapat pengaruh yang signifikan antara Green Advertising, Green Brand Image
secara simultan terhadap keputusan pembelian KFC Metro Margahayu.
Kata Kunci: Green Advertising, Green Brand Image, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
S03303K | 064/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
064/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | ARS University : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain