Image of PENGARUH GREEN TRUST DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE LEMONILO DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH GREEN TRUST DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE LEMONILO DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perubahan gaya hidup praktis yang sudah
dikenal sebagai trend dikalangan anak muda dengan cara mereka lebih memilih
makanan yang sudah siap saji tentunya makanan yang mudah dan praktis. Adapun
tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh green trust dan green product
terhadap keputusan pembelian pada produk mie lemonilo di Kota Bandung . Dalam
penelitian ini sampel yang digunakan adalah 100 responden . Dan teknik
pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif deskriptif dan
verifikatif,metode yang digunakan dalam analisis data yakni analisis regresi linear
berganda dengan menggunakan variabel green trust ,green product sebagai variabel
independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen.kemudian
dianlisis menggunakan alat bantu oleh data statistik program SPSS versi 23. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa green trust berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian ,green product berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian yang berada di Kota Bandung. Untuk pengaruh green trust dan green
product terhadap keputusan pembelian produk mie lemonilo terdapat pengaruh
secara signifikan.
Kata Kunci : green trust, green product dan keputusan pembelian


Ketersediaan

S03304K065/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
065/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail