1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir 
STRATEGI MANAJEMEN UNTUK TRANSFORMASI DIGITAL: JILID 1

STRATEGI MANAJEMEN UNTUK TRANSFORMASI DIGITAL: JILID 1

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVRA.ID DI SHOPEE

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVRA.ID DI SHOPEE

PENGARUH GREEN TRUST DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CLOSE UP DI KOTA BANDUNG

PENGARUH GREEN TRUST DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CLOSE UP DI KOTA BANDUNG

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

PENGARUH SHORT VIDEO MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK TUMBLER MINISO PADA PLATFORM TIKTOK DI KOTA BANDUNG

PENGARUH SHORT VIDEO MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK TUMBLER MINISO PADA PLATFORM TIKTOK DI KOTA BANDUNG

PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKO YAKSA PELESTARI BUMI BERKELANJUTAN

PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKO YAKSA PELESTARI BUMI BERKELANJUTAN

PENGARUH INFLUENCER TIKTOK FADIL JAIDI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI HAUS! X DRINK BENG-BENG DI BANDUNG

PENGARUH INFLUENCER TIKTOK FADIL JAIDI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI HAUS! X DRINK BENG-BENG DI BANDUNG

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIDSMILE.CO

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KIDSMILE.CO

PENGARUH GREEN PRODUCT QUALITY DAN GREEN 
CORPORATE IMAGE TERHADAP GREEN COSTUMER 
LOYALTY  PADA TOKO CETANA LOW-IMPACT LIVING

PENGARUH GREEN PRODUCT QUALITY DAN GREEN CORPORATE IMAGE TERHADAP GREEN COSTUMER LOYALTY PADA TOKO CETANA LOW-IMPACT LIVING

"PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Pada Pengguna Lampu LED Philips Kabupaten Subang)"

 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir 

Hasil Pencarian


Ditemukan 25 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Dwi Sandini, S.E., M.M"
Permintaan membutuhkan 0.08946 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog