Image of PERANAN IKLAN PRODUK PESAING DAN KEBUTUHAN PENCARIAN VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA HIJAB STORY DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PERANAN IKLAN PRODUK PESAING DAN KEBUTUHAN PENCARIAN VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA HIJAB STORY DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaram ”Peranan Iklan Produk Pesaing Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Perpindahan Merek Pada Hijab Story Di Kota Banung ». Adapun yang menjadi target populasi alam penelitian ini adalah konsumen Hijab Story Di Kota Bandung dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah Deskriptif verifikatif dan alat analisis yang digunakan adaalah regresi linear berganda yang bertujuan untuk mengukur aejauh mana antar variabel yang satu dengan yang lainnya serta menggunakan uji hipotesis t dan f yang bertjuan untuk melihat pengaruh variabel iklan produk pesaing dan kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek secara parsial dan simultan. Hasil menunjukan iklan produk pesaing dan kebutuhan mencari variasi dapat mempengaruhi perpindahan merek pada Hijab Story di Kota Bandung.

Kata kunci :Iklan Produk Pesaing, Kebutuhan Mencari Variasi, Perpindahan Merek


Ketersediaan

S01656K005 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
005 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail