Image of FAKTOR BRAND EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP BRAND LOYALTY  PRODUK TUPPERWARE DI AGM PT FAJAR PUNCAK PRATAMA BANDUNG

Skripsi

FAKTOR BRAND EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK TUPPERWARE DI AGM PT FAJAR PUNCAK PRATAMA BANDUNG



ABSTRAK

DEVI FITRIANI 66150040 “Faktor Brand Experience dan Kepuasan Pelanggan terhadap Brand Loyalty produk Tupperware di AGM PT. Fajar Puncak Pratama”
Merek adalah salah satu faktor penting dalam kegiatan pemasaran dalam kegiatan memperkenalkan serta menawarkan produk atau jasa. Tidak menutup kemungkinan dari merek yang diandalkan. Loyalitas Merek merupakan konsep yang penting dari strategi pemasaran keberadaan konsumen yang loyal pada merek sangat diperlukan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara pengaruh Brand Experience dan kepuasan Pelanggan Terhadap Brand Loyalty pada produk Tupperware di AGM PT. Fajar Puncak Pratama. Menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif verivikatif dan analisis regresi linear , dengan jumlah 96 responden menggunakan Non Probability Sampling dengan teknik Insidental. Hasil penelitian ini ditarik kesimpulan bahwa Brand Experience berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty dapat terbukti dari nilai t hitung lebih besar dari t tabel. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty terbukti dari nilai t hitung lebih bsar dari t tabel serta berpengaruh secara simultan pada variabel Brand Experience dan Kepuasan Pelanggan terhadap Brand Loyalty berpengaruh signifikan dibuktikan melalui uji F, F hitung lebih besar dari F tabel.
Kata kunci : Brand Experience, Kepuasan Pelanggan dan Brand Loyalty


Ketersediaan

S01679K012 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
012 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail