Image of PERANAN PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BRI KCP BATUNUNGGAL

Skripsi

PERANAN PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BRI KCP BATUNUNGGAL



ABSTRAK
Periklanan adalah pesan-pesan penjualan yang bersifat persuasif yang membutuhkan suatu pembayaran untuk menyampaikan pesan tersebut. Promosi penjualan merupakan suatu kegiatan promosi dengan cara membujuk langsung dan menawarkan insentif atau nilai lebih untuk suatu produk kepada distributor atau konsumen langsung dengan tujuan utama yaitu menciptakan penjualan yang segara dan meningkatkan jumlah barang yang dibeli konsumen. Keputusan menabung adalah tindakan-tindakan yang secara langsung terlibat dalam usaha memperoleh, menentukan produk dan jasa termasuk proses pengambilan keputusan menabung dan mengikuti tindakan tersebut. Perbankan merupakan bagian integral dari perekonomian yang memiliki posisi strategis sebagai lembaga intermediasi, dengan fungsi meghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh peranan periklanan pada BRI Kcp Batununggal. Pengaruh promosi penjualan pada BRI Kcp Batununggal. Pengaruh peranan periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan menabung di BRI Kcp Batununggal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara peranan periklanan dan promosi penjualan secara parsial terhadap keputusan menabung.
Kata Kunci : Periklanan, Promosi, Menabung


Ketersediaan

S01704K019 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
019 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail