Image of MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK EIGER MELALUI ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI KOTA BANDUNG

Skripsi

MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK EIGER MELALUI ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Asep Hapid (66140117) Meningkatkan Minat Beli Produk EIGER Melalui Atribut Produk dan Persepsi Harga di Kota Bandung.

Perkembangan usaha sekarang ini telah diwarnai dengan berbagai macam persaingan disegala bidang, atribut produk merupakan keunggulan yang ditawarkan oleh produk tas pada EIGER dan merupakan ciri khas produk yang akan dibandingkan dengan produk yang lain, persepsi harga bagi konsumen terhadap suatu harga dapat mempengaruhi keputusannya dalam membeli suatu produk, diharapkan akan tercipta tingkat minat beli yang tinggi, yang akan berdampak pada penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk dan Persepsi Harga terhadap Minat beli pada produk tas EIGER di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan mengajukan pernyataan kepada 100 responden secara acak, metode analisa data yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik, serta dianalisa dengan regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan software SPSS23. Hasil penelitian melalui uji T terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel atribut produk dan persepsi harga terhadap minat beli.

Kata Kunci : Atribut Produk, Persepsi Harga, Minat Beli


Ketersediaan

S01922K049 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
049 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail