Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Green Brand Image Dalam Meningkatkan Green Satisfaction (Kepuasan Pelanggan) Produk Ramah Lingkungan di Ritel Swalayan Kota Bandung
Banyaknya jumlah pasar ritel di Kota Bandung menjadikan setiap perusahaan ritel saling bersaing untuk mempertahankan konsumen yang selama ini menggunakan produk atau jasa mereka. Strategi inovasi yang kini banyak dilakukan oleh perusahaan adalah dengan melakukan Green Brand Image. Dari proses pembelian yang dipengaruhi oleh Green Brand Image itu adalah Green Satisfaction (Kepuasan Pelanggan). Dari ulasan fenomena tersebut, dilakukan penelitian tentang bagaimana pengaruh Green Brand Image terhadap Green satisfaction (Kepuasan Pelanggan) Produk Ramah Lingkungan di Ritel Swalayan Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan survei terhadap 100 responden dengan teknik simple random sampling. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif, rancangan pengujian hipotesis ini menggunakan persaman regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Brand Image berpengaruh dan signifikan terhadap Green satisfaction (Kepuasan Pelanggan) dengan perolehan hasil uji hipotesis lebih besar dari standar pengujian hipotesis dan perolehan signifikasi lebih kecil dibanding standar taraf signifikasi. Penelitian ini bermanfaat untuk bahan informasi tambahan dan pengetahuan khususnya bagi mahasiswa yang ingin melakukan penelitian lebih lanjut di masa yang akan datang terkait pengaruh Green Brand Image terhadap Green satisfaction (Kepuasan Pelanggan).
Kata Kunci: Green Brand Image, Green satisfaction (Kepuasan Pelanggan)
Ketersediaan
S00077K | 084 / S1.MJ.SKP / 2018-2019 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
084 / S1.MJ.SKP / 2018-2019
|
---|---|
Penerbit | Universitas BSI : ., 2018-2019 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain