Image of UPAYA MENINGKATKAN PEMBELIAN ULANG MELALUI STORE ATMOSPHERE PADA RESTORAN BILBAO BRASSERIE
(STUDI KASUS PT BERKAT MULIA INDOBOGA)

Skripsi

UPAYA MENINGKATKAN PEMBELIAN ULANG MELALUI STORE ATMOSPHERE PADA RESTORAN BILBAO BRASSERIE (STUDI KASUS PT BERKAT MULIA INDOBOGA)



ABSTRAK

Bisnis kuliner kini marak didirikan di Kota Bandung, keanekaragaman kuliner di Kota Bandung memunculkan persaingan yang sangat ketat bagi para pelaku usaha khususnya di bidang kuliner. Hal ini ditandai dengan munculnya perusahaan yang menawarkan jenis produk yang berkualitas dengan harga yang bersaing dalam pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran store atmosphere dan gambaran pembelian ulang di restoran Bilbao Brasserie serta untuk mengidentifikasi seberapa besar pengaruh store atmosphere terhadap pembelian ulang. Dalam persaingan bisnis yang sangat pesat pada saat ini, harga dan kualitas sekarang bukan lagi menjadi pertimbangan khusus bagi para pecinta kuliner, namun suasana (atmosphere) telah menjadi faktor pertimbangan pembelian tersendiri bagi konsumen dalam memilih tempat untuk makannya. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu store atmosphere serta variabel dependen yaitu pembelian ulang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan kepada 35 member Bilbao Brasserie dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Hasil dari penelitian ini yaitu, terdapat pengaruh yang cukup besar pada variabel store atmosphere dalam meningkatkan pembelian ulang.


Ketersediaan

S01865K050 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
050 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
Penerbit Universitas ARS : Universitas ARS.,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail