Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PERANAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU TELKOMSEL
Masyarakat perkotaan kini dimanjakan oleh kehadiran berbagai pusat perbelanjaan.
Bahkan lokasinya kadang-kadang di satu kawasan. Kondisi ini sangat
menguntungkan karena masyarakat tinggal memilih gerai mana yang akan
dimasukinya. Bisnis ritel dapat didefinisikan sebagai semua kegiatan yang terlibat
dalam penjualan barang dan jasa secara langsung ke konsumen akhir untuk
penggunaan pribadi dan bukan bisnis. Seiring dengan perkembangan teknologi
variasi produk makanan sebagai kebutuhan pokok yang ada di Indonesia terus
berkembang. Makanan-makanan substitusi pun mulai bermunculan. Mie instan
adalah salah satu produk makanan pengganti yang cukup diminati di Indonesia.
Keberadaan mie instan sebagai makanan pengganti favorit di Indonesia ini juga
membawa dampak negatif bagi masyarakat. Pasalnya Mie Instan membawa pengaruh
yang buruk terhadap kesehatan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan
menganalisis efek persepsi harga dalam mempengaruhi perilaku keputusan pembelian
konsumen dengan dukungan kualitas produk pada retail di Kota Bandung. Metode
penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Dalam
penelitian ini mwnggunakan sampel sebanyak 100 responden berdasarkan teori
Rocsoe. Dalam hal ini, hipotesis terbukti bahwa Kualitas Produk dan Persepsi Harga
berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di retail Kota Bandung.
Hasil penelitian ini menujukan bahwa kualitas produk dan persepsi harga merupakan
faktor yang sangat penting dalam proses menngkatkan keputusan pembelian di retail
Kota Bandung.
Ketersediaan
S01880K | 073 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
073 / S1.MJ.SKP / 2019 - 2020
|
---|---|
Penerbit | Universitas ARS : Universitas ARS., 2019 - 2020 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain