Detail Dokumen
Pencarian SpesifikTugas Akhir
STRATEGI FOOD AND BEVERAGE SERVICE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI ATRIA HOTEL MAGELANG
Abstrak
Tugas Akhir ini membahas mengenai permasalahan tingkat keuntungan yang belum
mencapai target di food and beverage service Atria Hotel Magelang. Dalam hal ini
dibuatlah strategi untuk meningkatkan keberhasilan dalam mendapatkan
keuntungan dengan meningkatkan promosi yang dilakukan oleh food and beverage
service. Penulisan laporan ini disajikan secara deskriptif, dan bertujuan untuk
memperoleh gambaran dengan berbagai informasi yang berhubungan dengan
strategi dalam meningkatkan pengunjung. Metode peneliatan yang digunakan
adalah dokumentasi dan observasi. Dan di perkuat dengan adanya data
perbandingan pendapatan serta beberapa dokumentasi pelengkap . Data yang „
menunjukan bahwa food and beverage service telah berhasil meningkatkan
pengunjung dengan beberapa strategi promosi yang dilakukan, diantaranya
upselling , media sosial, jaringan dunia nyata, diskon dan lelang voucher, serta
penambahan cafe kecil sehingga dapat memberikan keuntungan untuk Atria Hotel
Magelang. Kesimpulan yang dapat diambil bahwafood beverage service berhasil
meningkatkan pengujung dengan berbagai strategi promosi yang di terapkan di
hotel tersebut.
Ketersediaan
T00067S | 003/D3.PH.TA/2021-2022 | Perhotelan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
003/D3.PH.TA/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain