Image of STRATEGI FOOD AND BEVERAGE SERVICE DALAM 
MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI ATRIA 
HOTEL MAGELANG

Tugas Akhir

STRATEGI FOOD AND BEVERAGE SERVICE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI ATRIA HOTEL MAGELANG



Abstrak

Tugas Akhir ini membahas mengenai permasalahan tingkat keuntungan yang belum
mencapai target di food and beverage service Atria Hotel Magelang. Dalam hal ini
dibuatlah strategi untuk meningkatkan keberhasilan dalam mendapatkan
keuntungan dengan meningkatkan promosi yang dilakukan oleh food and beverage
service. Penulisan laporan ini disajikan secara deskriptif, dan bertujuan untuk
memperoleh gambaran dengan berbagai informasi yang berhubungan dengan
strategi dalam meningkatkan pengunjung. Metode peneliatan yang digunakan
adalah dokumentasi dan observasi. Dan di perkuat dengan adanya data
perbandingan pendapatan serta beberapa dokumentasi pelengkap . Data yang „
menunjukan bahwa food and beverage service telah berhasil meningkatkan
pengunjung dengan beberapa strategi promosi yang dilakukan, diantaranya
upselling , media sosial, jaringan dunia nyata, diskon dan lelang voucher, serta
penambahan cafe kecil sehingga dapat memberikan keuntungan untuk Atria Hotel
Magelang. Kesimpulan yang dapat diambil bahwafood beverage service berhasil
meningkatkan pengujung dengan berbagai strategi promosi yang di terapkan di
hotel tersebut.


Ketersediaan

T00067S003/D3.PH.TA/2021-2022PerhotelanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
003/D3.PH.TA/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail