Detail Dokumen
Pencarian SpesifikTugas Akhir
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATAN PENJUALAN DI LIME COFFEE SHOP FAVE HOTEL SUBANG
Abstrak
Beragam strategi dan cara promosi dilakukan untuk menarik tamu dan
meningkatkan penjualan makanan dan minuman di hotel, setiap hotel memiliki
strategi dan cara tersendiri untuk melakukan promosi. Promosi merupakan upaya
untuk memberitahukan dan menawarkan produk serta membujuk konsumen untuk
menggunakan produk tersebut, dengan adanya promosi yang tepat tentu akan
menambah keutungan bagi hotel. Dalam Metode kualitatif dengan melakukan
pendekatan secara deskriptif metode penelitian kualitatif sering disebut metode
penelitian naturalistic karena penelitiannya dilakukan pada kondisi yang alamiah
(natural setting). Penelitian kualitatif diekplorasi dan diperdalam dari suatu
fenomena social atau suatu lingkungan social yang terdiri atas pelaku kejadian,
tempat dan waktu Teknik pengembilan atau pengumpulan data melalui merupakan
fase terpenting dalam proses penelitian Penelitian memerlukan komponenkomponen yang membantu dalam pengumpulan data sehingga menghasilkan
penelitian yang efektif dan efisien. Dalam teknik pengumpulan data yang
digunakan dalam penelitian ini, antara lain observasi, wawancara, dan
dokumentasi. Tidak dapat dipungkiri pada masa pandemi seperti ini pemasaran
merupakan salah satu kekuatan pada bisnis Hotel dan Restoran dapat
menghasilkan pendapatan di masa krisis ini Strategi pemasaran yang dilakukan
oleh Hotel dan Restoran di Fave Hotel Subang tidak terlepas dari perangkat alat
pemasaran yaitu place, product, promotion, price, people, physical, eviendence,
process, advertising, public relation, personal selling, direct marketing
Ketersediaan
T00070S | 006/D3.PH.TA/2021-2022 | Perhotelan | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
006/D3.PH.TA/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain