Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
TIK TOK SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PEMBELAJARAN UNTUK MEMBERIKAN EDUKASI (Studi Kasus Pada Akun Tik Tok @Buiramira)
Abstrak
Perkembangan teknologi berkembang dengan sangat pesat sehingga media
pembelajaran di era digital harus diselaraskan dengan perkembangan teknologi.
Media pembelajaran haruslah menarik, dekat dan lekat dengan peserta didik.
Aplikasi Tik Tok hadir di tengah-tengah masyarakat, sebagai besar masyarakat
sangat menikmati aplikasi ini, bukan hanya untuk ajang hiburan atau hanya sekedar
pamer-pameran video tetapi bisa di manfaatkan juga untuk mengedukasi.
Berdasarkan premis tersebut maka dapat disimpulkan bahwa apabila di gunakan
serta dimediasi secara tepat maka Aplikasi Tik Tok akan menjadi sebuah media
pembelajaran yang menarik serta menyenangkan. Penggunaan Aplikasi Tik Tok
sebagai media pembelajaran interaktif diharapkan membantu peserta didik dalam
memahami dan menerima proses pembelajaran yang dilakukan. Media
pembelajaran interaktif dapat mewakili apa yang belum bisa disampaikan guru dan
proses pembelajaran akan lebih efektif dan efisien. Melalui aplikasi Tik Tok,
seorang dapat dengan mudah menciptakan pembelajaran interaktif, sehingga dapat
disesuaikan dengan lingkungan, situasi, dan kondisi dari peserta didik.
Ketersediaan
S02615K | 035/S1.KM.SKP/2021-2022 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
035/S1.KM.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain