Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
Corporate Identity Sebagai Penarik Minat Investasi (Studi Deskriptif PT SyarQ Solusi Indonesia)
Abstrak
Corporate Identity Sebagai Penarik Minat Investasi (Studi Deskriptif PT SyarQ Solusi Indonesia) Penelitian ini bersifat deskriptif analisis, dimana penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi divisi investor relations SyarQ dalam menarik minat investasi ditinjau dari corporate identity yang dibangun divisi investor relations PT SyarQ Solusi Indonesia. Informan penelitian ini sebanyak tiga orang dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan observasi. Adapun teori yang digunakan adalah marketing management Philip Kotler. Hasil penelitian menghasilkan kesimpulan bahwa corporate identity yang dibangun oleh SyarQ memiliki peran dalam menarik minat investasi, Hal tersebut berdasarkan strategi komunikasi personal dalam mempengaruhi pendapat pribadi dengan menghasilkan lima kategori. yaitu identifikasi pasar, opinion leader, bekerjasama dengan komunitas, penggunaan testimoni, membangun isu
Ketersediaan
S02920K | 047/S1.KM.SKP/2022-2023 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
047/S1.KM.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain