Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL DAN IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING TERHADAP CITRA BRAND J GLOW SKINCARE DI KOTA BANDUNG
Abstrak
Media sosial menjadi sarana bagi banyak kalangan baik dari individu hingga
instansi untuk berkomunikasi satu sama lain.Bentuk pesan yang
dikomunnikasikan biasanya dikenal dengan istilah konten.Brand biasanya
menggunakan media sosial sebagai alat untuk mengkomunikasikan pesanya
pada publik.Digital marketing merupakan aktivitas pemasaran brand secara
digital,namun digital marketing pula sering digunakan brand untuk media
Branding kepada masyarakat.Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui
pengaruh Konten Sosial Media dan Digital Marketing terhadap Citra Brand
Jglow secara parsial maupun simultan.Metode yang digunakan dalam penelitian
ini adalahmetodepenelitian kuantitatif berbentuk survei, dan pengumpulan data
diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pengguna skincare dengan jumlah
sampel sebanyak 250 responden di Kota Bandung.Menggunakan rumus slovin
dengan pengukuran skala likert. Hasil dari penelitian ini adalah,konten sosial
media memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap citra,begitu juga
digital marketing.Konten sosial media dan digital marketing memiliki
pengaruh signifikan dan positif secara simultan terhadap citra brand Jglow di
kota Bandung.
Ketersediaan
S02930K | 057/S1.KM.SKP/2022-2023 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
057/S1.KM.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain