Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK CHACHA BUBUR GORENG BANDUNG
Abstrak
Pokok permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah pengaruh strategi komunikasi
pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk Chacha Bubur Goreng Bandung. Saat ini
Kuliner Bubur Goreng masih jarang dijumpai dan yang terjadi di lapangan seringkali
konsumen kebingungan ketika akan membeli produk Chacha Bubur Goreng, karena kuliner
bubur goreng masih awan di kalangan masyarakat khususnya di bandung. Tujuan dilakukannya
penelitian ini agar dapat mengetahui (1) Bagaimana strategi komunikasi pemasaran dapat
mendukung kegiatan pemasaran di chacha bubur goreng bandung (2) Apa faktor pendukung
dan penghambat dalam memasarkan produk Chacha Bubur Goreng Bandung. Pengumpulan
data penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Kemudian
data yang diperoleh tersebut dianalisis menggunakan metode penelitian kualitatif. Hasil dari
penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan chacha bubur goreng
bandung berdampak positif terhadap angka penjualan produknya.
Ketersediaan
S02931K | 058/S1.KM.SKP/2022-2023 | Ilmu Komunikasi | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
058/S1.KM.SKP/2022-2023
|
---|---|
Penerbit | : ., 2022/2023 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain