Image of PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP TINT GLOSSY 
STAIN EMINA DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP TINT GLOSSY STAIN EMINA DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis iklan dan kualitas produk terhadap
keputusan pembelian pada Lip Tint Glossy Stain Emina di Kota Bandung. Dengan
menyebar kuesioner kepada penguna Lip Tint Glossy Stain Emina di Kota
Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif
dan accidental sampling. Hasil yang diperoleh dari survei serta pengelolahan data
yang ditemukan dalam penelitian ini menunjukan bahwa Iklan dan Kualitas Prouk
berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Lip Tint Glossy Stain
Emina. berdasaarkan uji hipotesis penelitian ini melalui uji t pertama yang diketahui
thirtung > ttabel dengan nilai signifikan 0,00 < 0,05 dan pengujian simultan atau uju F
diperoleh fhitung > ftabel dengan nilai signifikan 0,00 < 0,05, dan berdasarkan koefisien
determinasi variabel independen terhadap variabel dependen secara simultaan atau
bersama-sama sebesar 84,6% sedangkan sisanya sebesar 15,4% yang dijelaskan
oleh variabel lain di luar model regresi.
Kata Kunci : Iklan, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03241K002/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
002/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail