Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
PENGARUH AMPLIFIED VIRAL MARKETING DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS KONSUMEN RABBANI MALL ONLINE KOTA BANDUNG)
ABSTRAK
Brand Loyalty merupakan sebuah komitmen yang kuat untuk membeli
Kembali atau terus menggunakan produk atau jasa yang disukai secara
konsisten dimasa depan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui
Pengaruh Amplified Viral Marketing dan Price Discount Terhadap Brand
Loyalty dengan Studi Kasus Konsumen Rabbani Mall Online Kota
Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan verifikatif
dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan
pada penelitian ini yaitu konsumen Rabbani Mall Online di Instagram dan
Tiktok yaitu sebanyak 562.000. Teknik penarikan sampel yang digunakan
adalah teknik non probability sampling sebanyak 100 orang. Pengumpulan
data yaitu dengan menggunakan angket atau kuesioner. Alat bantu dalam
pengolahan data menggunakan SPSS versi 26. Metode analisis yang
digunakan adalah analisis regresi sederhana dan berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara parsial Amplified viral marketing mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, price discount
mempunyai pengaruf positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Secara
simultan amplified viral marketing dan price discount secara bersama-sama
berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada konsumen
Rabbani Mall Online Kota Bandung.
Kata kunci : Amplified Viral Marketing, Price Discount, Brand Loyalty
Ketersediaan
S03242K | 003/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
003/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain