Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
ANALISIS STRATEGI PERSONAL SELLING DAN E-WOM DALAM MENINGKATKAN MINAT DAFTAR PESERTA DIDIK BARU PADA PKBM MINDA UTAMA DI BANDUNG
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan e-wom
terhadap minat daftar peserta didik baru Pada PKBM Minda Utama di Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan
pendekatan kuantitatif. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah peserta
didik baru Pada PKBM Minda Utama dengan jumlah sampel 95 orang. Teknik
sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah metode nonprobability
sampling dengan teknik sampling purposive. Analisis statistik data yang dipakai
pada penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien
determinasi dengan menggunakan IBM SPSS statistic 24. Hasil penelitian
menunjukan secara parsial variabel personal selling berpengaruh secara signifikan
terhadap minat daftar peserta didik baru Pada PKBM Minda Utama, dan secara
parsial variabel e-wom berpengaruh secara signifikan terhadap minat daftar peserta
didik baru Pada PKBM Minda Utama, serta secara simultan personal selling dan e
wom berpengaruh signifikan terhadap minat daftar peserta didik baru Pada PKBM
Minda Utama, dengan koefisien determinasi (R Square) diperoleh nilai sebesar
0,983 yang menunjukkan bahwa 96,6% minat daftar peserta didik baru dapat
dijelaskan oleh personal selling dan e-wom sedangkan sisanya 3,4% minat daftar
peserta didik baru dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti
dalam penelitian ini.
Kata kunci : Personal Selling, E-Wom, Minat Daftar Peserta Didik Baru
Ketersediaan
S03247K | 008/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
008/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain