Image of PENGARUH HARGA, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE SENJA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH HARGA, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE SENJA BANDUNG



ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini ialah menjelaskan pengaruh variabel Harga,
Suasana Cafe dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Café Senja
Bandung. Pengumpulan data dilaksanakan dengan angket dan dokumentasi.
Populasi yang digunakan yaitu konsumen Café Senja berjumlah 100 responden
penarikan sampel menerapkan teknik purposive sampling. Teknik pengujian data
yang dipergunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear
berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS versi 20 for Windows. Hasil analisis
menunjukan bahwa : Harga mampu meningkatkan kepuasan konsumen Café Senja,
Variabel harga berpengaruh signifikan secara negatif, jika variabel harga
mengalami penurunan maka kepuasan pembeli mengalami peningkatan
dikarenakan variabel harga memperoleh t hitung negatif. Suasana Cafe
berkontribusi kecil untuk meningkatkan kepuasan konsumen café Senja. Kualitas
Pelayanan mampu meningkatkan kepuasan konsumen Café Senja, Untuk
menambah pengetahuan ilmu, peneliti berikutnya diharapkan bisa menambah
variabel lainnya misal variabel relationship marketing, produk, dan kualitas
makanan yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci : Harga, Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan

S03248K009/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
009/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail