Image of PENGARUH FIRM GENERATED CONTENT DAN PRICE BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVEL CAHAYA MADINAH MANDIRI CABANG BANDUNG

Skripsi

PENGARUH FIRM GENERATED CONTENT DAN PRICE BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRAVEL CAHAYA MADINAH MANDIRI CABANG BANDUNG



ABSTRAK

Dalam era digital saat ini, konten yang dibuat oleh Perusahaan (Firm Generated
Content) dan paket harga (Price Bundling) memainkan peran penting dalam
menarik perhatian konsumen dan mendorong untuk keputusan pembelian.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Firm Generated Content dan
Price Bundling terhadap Keputusan Pembelian pada Travel Cahaya Madinah
Mandiri Cabang Bandung secara parsial dan simultan. Teknik sampel dalam
penelitian ini menggunakan sampel Rao Purba dengan teknik Nonprobability
Sampling sebanyak 100 orang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan
verifikatif
dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini
dikategorikan penelitian survei. Sumber data primer dalam penelitian ini berupa
kuesioner. Sumber data sekunder literature dan referensi jurnal ilmiah. Alat bantu
dalam pengolahan data menggunakan SPSS versi 24. Dengan metode yang
digunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian pada Travel Cahaya Madinah
Mandiri Cabang Bandung bahwa Gambaran FGC sangat baik, Price Bundling
sangat baik, dan Keputusan Pembelian sangat baik. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa hubungan Firm Generated Content terhadap Keputusan Pembelian
mempunyai pengaruh positif dan signifikan, sedangkan hubungan Price Bundling
terhadap Keputusan Pembelian tidak memiliki pengaruh.
Kata kunci: Firm generated content, Price bundling, Keputusan pembelian, Travel
CMM Bandung.


Ketersediaan

S03255K016/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
016/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail