Image of PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKO YAKSA PELESTARI BUMI BERKELANJUTAN

Skripsi

PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKO YAKSA PELESTARI BUMI BERKELANJUTAN



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh environmental awareness dan
green promotion terhadap keputusan pembelian produk pada Toko Organis Yaksa
Pelestari Bumi Berkelanjutan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen
Toko Organis Yaksa Pelestari Bumi Berkelanjutan. Metode pengumpulan sampel
pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan didapatkan 100
sampel responden. Analisa dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier
berganda serta menggunakan software IBM SPSS 25 dalam pengolahan data. Hasil
analisis data menunjukkan bahwa environmental awareness memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada toko yaksa
pelestari bumi berkelanjutan. green promotion memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada toko yaksa pelestari bumi
berkelanjutan, serta environmental awareness dan green promotion memiliki
pengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian
produk pada toko yaksa pelestari bumi berkelanjutan.
Kata Kunci : Environmental Awareness, Green Promotion, Keputusan
Pembelian, Toko Organis YPBB


Ketersediaan

S03260K021/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
021/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail