Image of PENGARUH STRATEGI IKLAN DAN INOVASI KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH GELAS PT ARTA BOGA CEMERLANG (Studi Kasus Pelanggan Teh Gelas di Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung)

Skripsi

PENGARUH STRATEGI IKLAN DAN INOVASI KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH GELAS PT ARTA BOGA CEMERLANG (Studi Kasus Pelanggan Teh Gelas di Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi iklan dan inovasi
kemasan terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah pelanggan Teh
Gelas di Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Penelitian ini dilakukan terhadap
96 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang
digunakan adalah analisis regresi yang diolah dengan aplikasi SPSS 26. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa secara deskripsi variabel strategi iklan, inovasi
kemasan, dan keputusan pembelian termasuk kategori sangat baik. Lalu secara uji
t (parsial) terdapat pengaruh yang signifikan antara strategi iklan terhadap
keputusan pembelian, dan inovasi kemasan terhadap keputusan pembelian. begitu
juga secara uji f (simultan) kedua variabel independen, strategi iklan dan inovasi
kemasan berpengaruh bersamaan terhadap variabel dependen keputusan pembelian.
lalu, dari nilai koefisien determinasi, menunjukan keputusan pembelian 94,9%
dipengaruhi oleh strategi iklan dan inovasi kemasan. Sedangkan, 5,1% dijelaskan
oleh variabel diluar penelitian.
Kata Kunci: Strategi Iklan, Inovasi Kemasan, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03262K023/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
023/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail