Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW
ABSTRAK
Teknologi telah memainkan peranan penting dalam dunia pemasaran media sosial untuk
menarik konsumen salah satunya yaitu platform media sosial TikTok. Tujuan Penelitian
ini adalah untuk menganalisis media sosial TikTok dan kualitas produk terhadap
keputusan pembelian skincare MS Glow. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
secara deskriptif dan verifikatif. Sampel diambil secara non-probability dengan jumlah
sample sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif
dan verifikatif. Berdasarkan hasil dari hipotesis penelitian ini melalui uji t menunjukan
bahwa terdapat pengaruh variabel media sosial TikTok secara parsial terhadap keputusan
pembelian dan variabel kedua kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap
keputusan pembelian. Pengujian secara simultan atau uji f dapat disimpulkan bahwa
terdapat pengaruh media sosial dan kualitas produk berpengaruh secara simultan atau
bersama-sama terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S03265K | 026/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
026/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | ARS University : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain