Image of PENGARUH BRAND TRUST DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KOPERASI SYARIAH BMT ITQAN KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH BRAND TRUST DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KOPERASI SYARIAH BMT ITQAN KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Koperasi Syariah BMT Itqan Kota Bandung merupakan koperasi simpan pinjam
yang melayani pembiayaan syariah. Koperasi Syariah BMT Itqan Kota Bandung
mengalami kesulitan dalam meningkatkan jumlah anggotanya. Penelitian ini
bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust dan personal selling terhadap
keputusan menjadi anggota koperasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan
non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan jumlah
responden sebanyak 100 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah
kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif dan Data yang diperoleh
dianalisis menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
terdapat pengaruh positif dan signifikan antara brand trust dan personal selling
terhadap keputusan menjadi anggota Koperasi Syariah BMT Itqan Kota Bandung.


Ketersediaan

S03268K029/S1.MJ.SKP/2024ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
029/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail