Detail Dokumen
Pencarian Spesifik
Skripsi
“PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH” (Studi Pada Konsumen Wardah Kota Bandung)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Influencer Marketing dan
Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada produk wardah.
Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen wardah dikota bandung yang
populasinya tidak diketahui. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan
verifikatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan
sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling, sebanyak 143 orang
diambil sebagai sampel. Penelitian ini dikategorikan penelitian survei. Sumber data
primer penelitian berupa observasi, studi pustaka dan kuesioner. Sumber data
sekunder berupa studi literatur dan referensi jurnal ilmiah. Alat bantu analis data
menggunakan program SPSS versi 25. Metode analisis yang digunakan dalam
penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian didapat bahwa
Online customer review tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Hasil penelitian didapat bahwa Influencer Marketing dan Online
customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Hasil Penelitian pada Produk wardah bahwa gambaran Influencer Marketing dalam
kategori sangat baik, gambaran Online Customer Review dalam kategori sangat
baik, gambaran Keputusan Pembelian dalam kategori sangat baik.
Kata Kunci : Influencer Marketing, Keputusan Pembelian, Online Customer
Review
Ketersediaan
S03275K | 036/S1.MJ.SKP/2024 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
036/S1.MJ.SKP/2024
|
---|---|
Penerbit | ARS University : ., 2024 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
-
|
Versi lain
Tidak tersedia versi lain