Image of PENGARUH GREEN TRUST DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CLOSE UP DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH GREEN TRUST DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CLOSE UP DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green trust dan green price
terhadap keputusan pembelian pada close up di Kota Bandung. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan
kuantitatif. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah pasta gigi close dari PT.
Unilever Indonesia, Tbk dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik sampling yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan
teknik purposive sampling. Analisis data yang dipakai pada penelitian ini yaitu
analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS statistic 25. Hasil
penelitian menunjukkan secara parsial variabel green trust tidak terdapat pengaruh
secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan green price berpengaruh
secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada close up di Kota Bandung.
Dan secara simultan green trust dan green price berpengaruh secara signifikan
terhadap keputusan pembelian pasta gigi close up, dengan koefisien determinasi (R
Square) diperoleh nilai sebesar 0,765 yang menunjukkan bahwa 76,5% keputusan
pembelian dapat dijelaskan oleh green trust dan green price sedangkan sisanya
23,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak
diteliti dalam penelitian ini.
Kata kunci : Green Trust,Green Price dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

S03276KManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
037/S1.MJ.SKP/2024
Penerbit ARS University : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail